Info Kowongan Kerja di PT. MENTARI INTERNASIONAL


PT. MENTARI INTERNASIONAL
Alamat: JL. YOS SUDARSO NO. 118A TUNGGORONO JOMBANG JAWA TIMUR Indonesia
Deskripsi Perusahaan:WOODEN TOYS
Deskripsi Pekerjaan

Membantu perekrutan karyawan diutamakan dari S1 Psikologi atau Hukum. Umur maksimal 28 Tahun
Lamaran bisa dikirimkan ke email mentari@toys-mentari.com atau PT. MENTARI INTERNASIONAL JL. YOS SUDARSO NO. 118 A TUNGGORONO JOMBANG JAWA TIMUR INDONESIA 61416 Diutamakan domisili di jawa timur
Details
Tanggal Tayang : 03/25/2009
Pendidikan : Associate Degree - Fresh/Entry Level (0-2 years)
Lokasi : Jawa Timur / Indonesia
Status Pekerjaan : Contract Position
Gaji yang ditawarkan :
Tanggal Penutupan : 30/04/2009

 

2 comments:

  1. Unknown said,

    kepada
    yth : Bapak/Ibu ( Pimpinan )






    yang bersangkutan di bawah ini saya :


    Nama Choirul abidin
    Tempat tgl/lahir . Jombang, 20 februari 1980
    Alamat , sambong santren rt5/rw1 Jombang
    No , HP 085755931819

    Pendidikan SMK Administrasi


    dengan ini saya sedang cari pekerjaan sebagai KARYAWAN di perusahaan dan saya mengharapkan atas informasinya . dan saya lampirkan mengenai syarat – syarat yang ada hubunganya dengan informasi lowongan tersebut

    1. Foto kopi Ijasah SMK Administrasi
    2. Foto kopi Sertifikat Komputer
    3. Foto kopi Kompetensi
    4. Foto kopi PSG
    5. Foto kopi Sertifikat Mengelas [WELDER]
    6. foto terbaru 4 * 6
    Atas kebijakan bapak/ibu saya ucapkan terima kasih


    hormat saya


    ch abidin


    DAFTAR RIWAYAT HIDUP


    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Choirul abidin
    Tempat / Tgl. Lahir: Jombang, 20 februari 1980
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Status : Belum Kawin
    Agama : Islam
    Bangsa / Suku : Indonesia / Jawa
    Alamat : Sambong santren Gang 3 rt5/rw1
    No , HP : 085755931819
    Pendidikan Formal :
    SDN – Lulus Tahun 1994
    SMP Negeri 3 Jombang – Lulus Tahun 1997
    SMK PGRI 3 Jombang – Lulus Tahun 2000



    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya dan dengan penuh kesadaran serta tidak ada unsur paksaan dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


    hormat saya Jombang,16, januari 2010



    ch abidin

    on February 14, 2010 at 12:02 PM  


  2. Unknown said,

    Siip..

    on November 2, 2018 at 4:33 PM