The vacancy of Job PT Bumi KARYA ARTHA

The company consultan that moved in the lower sector of oil and gas, At this time needed several best graduates untuk Placed in our branch office.
1. S1 Management and the Law (Manager Unit)
2. S1 Teknik Industri & the Mesin Technique (the Teknis staff)
3. D3 skretaris, was given priority could speak the Mandarin (the Secretary)
4. D2/S1 Ekonomi finance/Accountancy (the staff Admin)
5. SMU was equal (OB, driver, receptionist & the Courier)

The condition for the Public:
1. Had time flexibility kerja
2. The work experience was shown with the company's reference/the project before.
3. Had the capacity of work planning & financial planning.
4. In a skilled manner Mengoperasikan komputer The application, CV & the newest photograph (slowest 2 weeks),

to the address:

Bagian Administrasi PMU Hukum

Pt. BUMI KARYA ARTHA

Menara Kuningan Lt. 11 Suite A-B

Jl. HR. Rasuna Said Blok X-7 Kav. 5

Jakarta 12940

 

1 comments:

  1. choky said,

    kepada Yth Bekasi,
    HRD Management
    Di Tempat

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama Lengkap :Rony Asido Manurung
    Tempat/tanggal lahir :Jakarta,10 juni 1986
    Pendidikan :SMA (IPS)
    Alamat :KP.Harapan Baru.RT 001/03 Cikarang kota kec.Cikarang Utara
    BEKASI 17530
    HP/Telpon Rmh :02198874344/0218903614
    Email :cocoaja@gmail.com

    Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan kepada Bapak/Ibu yang
    memimpin perusahaan ini.Sebagai Pertimbangan Bapak/Ibu,bahwa Saya Bisa Komputer & Bahaa Inggris(pasif) Apabila Bapak/Ibu membutuhkan aplikasi persyaratan
    yang asli,saya siap memperlihatkan.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Rony Asido Manurung

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama Lengkap :Rony Asido Manurung
    Tempat/tanggal lahir :Jakarta,10 Juni 1986
    Pendidikan :SMA (IPS)
    Alamat :KP.Harapan Baru.RT 001/03 Cikarang kota kec.Cikarang Utara
    17530
    HP/Telpon Rmh :02198874344/0218903614
    Email :cocoaja@gmail.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    1.SDN karang baru 04
    2.SMPN 1 CIKARANG
    3.SMA BOJONG

    PENGALAMAN KERJA
    1.Ray White PRoperties Agent(driver operational)
    2.PT.PURI INSAN ASIH(driver operational)
    Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    on July 13, 2010 at 2:57 AM